Musrenbang Rancangan RKPDes 2024 dan Rancangan DU-RKP Tahun 2025 Desa Tambakan

I Made Adisima Tresna 20 September 2023 10:42:44 WITA

Selasa 19 September 2023. Bertempat di Kantor Desa Tambakan telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa dalam rangka Rancangan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Rancangan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU-RKP) Desa Tambakan Tahun 2025, kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.30 WITA.

Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) merupakan salah satu komponen dalam perencanaan yang harus disusun oleh Pemerintah Desa guna memastikan arah pembangunan dan penyelenggaraan kegiatan di Desa sesuai dengan RPJM Desa serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat Desa. Sedangkan DU-RKP Desa merupakan penjabaran RPJM Desa yang menjadi bagian dari RKP Desa untuk jangka waktu 1 (satu) tahun yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Pemerintah Daerah Kabupaten melalui mekanisme perencanaan pembangunan Daerah. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai implementasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes).

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah (DU-RKP) Desa Tambakan Tahun 2025 berjalan dengan lancar.

Komentar atas Musrenbang Rancangan RKPDes 2024 dan Rancangan DU-RKP Tahun 2025 Desa Tambakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tambakan

tampilkan dalam peta lebih besar